Hyundai Mobil Simprug

Hyundai Mobil simprug, kali ini akan memberikan beberapa info serta bocoran nih, pada rangka promo official hyundai bulan ini. Mobil apa aja sih yang sekarang lagi diskon, dengan potongan harga yang besar ditambah kredit dan Dp murah yang sangat menggiurkan dan amat sayang untuk anda lewatkan, langsung saja ini dia beberapa rekomendasi kami.

1.Hyundai Creta OTR

Hyundai Creta OT,Promo Hyundai 2024,Hyundai Promo 2024,harga Hyundai Creta,Diskon Hyundai Creta
CRETA RED

Nah mobil yang satu ini adalah salah satu mobil yang paling laris dan salah satu mobil yang paling banyak di beli terutama di Indonesia, bukan hanya itu. Bahkan pabrik dan manufaktur dari mobil ini juga sudah di produksi di Indonesa, jadi hyundai creta ini mobil dari Indonesia, untuk Indonesia juga gengs. Nah untuk kelebihan nya sendiri apa sih sebener nya kelebihan dari hyundai creta otr ini sendiri?

Jok dengan ventilasi udara

Ya ini adalah salah satu kelebihan dari hyundai creta otr ini, kelebihan ini memungkinkan sirkulasi udara untuk mengalir bebas di antara sela sela jok ketika kita sedang mengemudi atau duduk di dalam mobil, dan akan sangat membantu terutama ketika cuaca sedang panas panas nya. Ventilasi ini akan membuat jok lebih dingin dan sejuk.

Panoramic Sunroof

Nah ini dia fitur unik yang benar benar jadi sorotan dari mobil ini, dan bisa di bilang jadi unique value tersendiri nya dari mobil ini. Hyundai creta otr ini dilengkapi dengan panoramic sunroof di bagian atas nya sehingga membuat pengalaman berkendara anda ketika di daerah pedesaan jauh lebih menyenangkan dan sejuk dengan cahaya yang menembus ke kabin mobil anda.

Head Unit Yang Canggih dan Memiliki Air Purifier

Fitur ini juga tidak kalah unik nya dari panoramic roof tadi. Pasalnya dengan layar sentuh LCD yang canggih dan smooth membuat pengalaman berkendara anda dengan mobil ini menjadi lebih leluasa dan menyenangkan, terutama untuk anak anak. Selain itu sistem air purifier di dalam mobil ini juga membantu perputaran sirkulasi udara menjadi lebih stabil dan segar ketika anda berkendara.

Suspensi Stabil dan Nyaman

Suspensi pada mobil Creta besutan Hyundai ini menjadi salah satu kelebihan yang menarik sebab dirancang dengan baik agar lebih stabil. Hal ini tentu saja untuk memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara. Suspensi Hyundai Creta Otr ini mampu meredam guncangan dan getaran dari permukaan jalan yang tidak rata, sehingga pengemudi dan penumpang tetap nyaman dan stabil di dalam mobil.

Nah itulah dia rekomendasi mobil pertama yang mungkin anda bisa ambil pada promo official hyundai ini. UNtuk Spesifikasi lengkap Nya adalah sebagai berikut

Spesifikasi
Vechile TypeSUV
Engine4-cylinder 1.5L MPI
Top Speed170km/jam
Transimission Type6-speed manual
Dimension4,315 mm L x 1,790 mm W x 1,630 mm H
Fuel TypeGasoline/Bensin
ColorMidnight Black Pearl,Creamy White Pearl,Dragon Red Pearl,Galaxy Blue Pearl,Titan Gray Metallic,Magnetic Silver Metallic,Glowing Silver Metallic
Jarak Tempuh/Performance115 Maksimum Force ps/6,300Rpm,143.8 Maksimum Torsi Nm/4,500 Rpm
Seat5

2. Hyundai Stargazer Otr

Hyundai Stargazer X OTR,harga Hyundai Stargazer,Harga Kredit Stargazer,Kredit hyundai Stargazer,harga mobil Stargazer,Stargazer Murah Hyundai,harga Mobil Hyundai termurah,Kredit Murah Stargazer

Kalau mobil yang satu ini bisa di bilang mobil “Jack Of All Trades” nya hyundai, mobil ini sangat baik dan excelent di tiap tiap bidang nya yang membuat mobil ini sangat amat di minati dan menjadi mobil yang paling laris di pasar Indonesia di tambah lagi dengan harga nya yang begitu murah, membuat mobil ini jadi makin di incar dan di gemari oleh orang orang di Indonesia.


Mobil bertipe MPV ini merupakan mobil andalan hyundai yang sampai sekarang masih sangat ramai di pasaran dan masih sering menjadi incaran kebanyakan orang, diakrenakan harga nya yang murah,fasilitas dan fitur-fitur mobil nya yang lengkap dan memadai ditambah dengan kenyamanan dan juga sistem-sistem pendukung baik dari sisi keamanan dan kenyamanan dalam segi apapun dalam mobil ini, untuk Harga Hyundai Stargazer ini sendiri dimulai dari hagra Rp 272,5 Juta untuk varian dasar Active MT dan naik hingga Rp 272,5 Juta untuk varian tertinggi. Dan Untuk Kredit dan DP nya sendiri mulai dari Rp 13 Juta dan MA Rp 5,36 Juta (60) pada 1 Februari 2024. Untuk Spesifikasi nya adalah sebagai berikut:

Spesifikasi
Vechile TypeMPV
Engine4-cylinder 1.5L MPI
Top Speed190 kilometer per jam
Transimission TypeIVT
Dimension4.460-4.495 mm P x 1.780-1.815 mm L x 1.695-1.710 mm T
Fuel TypeGasoline/Bensin
ColorMidnight Black Pearl,Creamy White Pearl,Dragon Red Pearl,Titan Gray Metallic,Magnetic Silver Metallic
Jarak Tempuh/Performance115 Maksimum Force ps/6,300Rpm,143.8 Maksimum Torsi Nm/4,500 Rpm
Seat7

3. Hyundai Palisade Otr

Hyundai Palisade OTR,Hyundai Promo 2024,Promo Hyundai 2024,Promo Hyundai Jakarta,Hyundai Promo Jakarta,harga hyundai Palisade,Diskon Hyundai palisade,Diskon Hyundai 2024
Hyundai Palisade White

Nah untuk terakhir ini dia jagoan nya dari hyundai, mobil gagah besar dan pamungkas dari hyundai mobil simprug. Hyundai Palisade Otr, mobil ini memiliki dimensi L x 1,975 mm W x 1,750 mm H dan ditenagai dengan mesin 4-cylinder diesel dengan bahan bakar bertipe Diesel dengan kapasitas sebesar 71L. Dan untuk melengkapi spesifikasi sempurna itu ditambah lagi dengan 200 Max Horsepower yang membuat mobil ini cukup cepat dan ngebut, jangan salah dengan bodi dan dimensi mobil sebesar itu, hyundai palisade otr ini terbilang mobil yang cukup lincah, mobil ini bisa bermanuver dengan mulus dan lancar meskipun bodi dari mobil ini besar dan kokoh, benar benar perpaduan unik dari mekanik hyundai, kombinasi yang sempurna antara kecepatan,performa,ketangguhan dan penampilan yang gagah.

Spesifikasi
Vechile TypeSUV
Mesin4-cylinder diesel 3.000 cc
Fuel TypeDiesel
Top Speed160-200 Km/Jam
Transimission8-speed automatic
Dimension4,995 mm L x 1,975 mm W x 1,750 mm H
ColorGraphite Grey Metallic,Moonlight Blue,Abyss Black Pearl,Shimmering Silver Metallic,Creamy White Pearl
Jarak Tempuh440 Nm @ 1.750-2.750 rpm
Seat7

Sangat disayangkan jika anda melewatkan kesempatan tidak mengambil mobil ini di promo official hyundai kali ini

Dan itulah dia 3 rekomendasi mobil dari kami pada promo official hyundai tahun ini, tunggu apalagi? Masa mau ketinggalan promo yang menguntungkan untuk membeli mobil impian anda? Ayo hubungi dealer kami sekarang !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *