Hyundai Mobil Simprug

Promo Hyundai 2024 Is Here,Hyundai mobil simprug

Tahun 2024 pun sudah tiba, dan di tahun ini juga Hyundai siap menemani perjalanan Anda. Dengan berbagai tipe mobil terbaru dan promo-promo menarik untuk promo Hyundai 2024. Nah mungkin Anda bingung untuk mencari mobil yang cocok di tahun ini? Nah, simak informasi berikut ini untuk beberapa mobil yang kami sarankan dengan promo serta fitur andalan nya sehingga Anda tidak melewatkan promo Hyundai 2024 yang menarik dan menguntungkan ini. Sebagai Informasi, Semua Varian mobil yang ada di Hyundai Mobil Simprug mempunyai promo berbentuk diskon/potongan harga dan berbagai macam penawaran after-sales menarik dan menguntungkan lainnya. Nah, kira-kira mobil apa aja yg worth it untuk diambil pada awal tahun 2024 ini? Berikut penjelasannya.

Hyundai Ioniq 5 OTR


Nah mobil listrik yang sudah beredar di pasar otomotif Indonesia ini merupakan mobil listrik tercanggih dan menjadi unggulan di Indonesia, bahkan di gadang-gadang mobil ini menjadi mobil top seller untuk kategori mobil listrik di Indonesia. Mengapa demikian? Karena fitur-fitur dari mobil ini yang begitu unik dan menguntungkan, beberapa fitur nya seperti:
Hyundai Smartsense
Hyundai Auto Drive
3 Mode berkendara (Sport, Normal dan Power Saving).

Hyundai Creta
Hyundai Creta juga merupakan mobil yang mendapatkan promo Hyundai 2024, seri mobil ini memiliki banyak sekali fitur dan keunggulan yang membuat nya menarik dan menjadi salah satu mobil yang laku di pasar. Nah lalu berikut adalah fitur-fitur serta kelebihan nya seperti
Hyundai Bluelink, My Own Creta dan Hyundai Smart sense:

Hyundai Palisade OTR


Nah ini dia promo Hyundai 2024, mobil gagah yang berkelas dan mampu menyaingi mobil-mobil big SUV lain nya di Indonesia, dengan spesifikasi nya yang tangguh membuat nya menjadi salah satu mobil yang tangguh dan gagah. Lalu bicara soal spesifikasi, Bicara soal spesifikasi mesin Hyundai Palisade, ini ditenagai dua pilihan mesin Diesel berkapasitas 2199 cc. Palisade tersedia dengan transmisi Otomatis tergantung variannya. Palisade adalah SUV 7 seater dengan panjang 4995 mm, lebar 1975 mm, wheelbase 2900 mm. serta ground clearance 203 mm. Selain itu fitur-fitur utama Hyundai seperti Hyundai Bluelink juga tersedia di varian Hyundai Palisade OTR ini.

Nah itu dia berikut mobil-mobil rekomendasi kami yang kami sarankan untuk Anda lihat di promo Hyundai 2024 ini untuk mendapatkan keuntungan dan potongan harga hingga diskon menarik lain nya. So tunggu apalagi, hubungi kami sekarang dan wujudkan mobil Hyundai impian Anda.

Hyundai Mobil Simprug, promo Hyundai 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *