Hyundai Mobil Simprug

Hyundai Creta OTR adalah Salah satu dari tiga varian mobil Hyundai yang sangat nyaman untuk digunakan bersama keluarga (family car). Pasalnya, mobil buatan Hyundai ini memiliki beberapa kelebihan dan keunggulannya tersendiri dengan berbagai fitur pendukungnya. Apa saja yang membuat mobil Hyundai ini begitu menarik dan diminati di pasaran Indonesia? Berikut penjelasannya.

Fitur Unggulan Hyundai Creta OTR:

Sistem Hyundai Bluelink
Sistem Bluelink pada dasarnya adalah solusi all-in-one untuk keamanan, kenyamanan, dan pencegahan kendaraan Anda. Fitur ini juga tersedia di varian STARGAZER dan PALISADE. Beberapa kemudahan berkendara dan fitur rinci dari Bluelink meliputi:

Hyundai Smart Sense
Fitur ini juga tersedia pada varian PALISADE dan STARGAZER, yang notabene menjadi mobil keluarga seperti Hyundai Creta OTR ini. Berikut adalah rincian fitur dan penjelasannya:

Interior Nyaman
Interior Hyundai Creta OTR tergolong sangat lengkap di kelasnya, dengan fitur serta kenyamanan interior yang menjadikannya salah satu mobil impian keluarga. Beberapa fitur interior menarik meliputi:

Untuk fitur keamanannya, mobil ini dilengkapi dengan sistem anti-pencurian yang sangat kokoh dan ampuh dengan dua tahapan, yaitu alarm dan car stop, di mana mobil tidak akan bisa dihidupkan jika sistem keamanan tersebut terpicu. Itulah beberapa keunggulan dari mobil ini. Sebuah mobil yang sangat cocok untuk digunakan berkendara bersama keluarga Anda. Jika Anda masih penasaran, Anda bisa melakukan test drive untuk mobil ini dengan menghubungi dealer kami di Hyundai Mobil Simprug. Test drive ini sifatnya gratis. Jadi, tunggu apa lagi? Hubungi kami sekarang. Hyundai Mobil Simprug, Hyundai Creta OTR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *